SUKSES SELALU

NIKMATILAH HIDUP..BEKERJA DENGAN ENJOY…JANGAN LUPA BERDOA.

PERSIAPAN PEMBERIAN BLOCK GRANT KKG/MGMP, KKKS/MKKS, KKPS/MKPS

100_7988Pelaksanaan persiapan pemberian block grant KKG/MGMP, KKKS/MKKS, KKPS/MKPS telah dilaksanakan Angkatan I dan Angkatan II. Dari 500 lebih pengajuan proposal, hanya 100 lebih proposal yang disetujui. Mengingat dana yang tersedia terbatas, diharapkan antusias dari peserta untuk mendapatkan kuota yang tersedia.

Ada beberapa materi yang esensial disampaikan oleh fasilitator berkaitan persiapan tersebut seperti: Revisi Proposal, Rencana Anggaran, Pelaporan, Materi kegiatan dan Pengembangan Profesi.

Disamping peserta forum yang mendapat block grant diundang juga Koordinator Pengawas dan salah satu mewakili Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota.

Dari hasil persiapan block grant akan dilanjutkan dengan pembekalan yang dilaksanakan pada tgl 18 Pebruari 2009 – 24 Pebruari 2009.
Semoga dengan pemberian block grant tahun ini dapat meningkatkan motivasi guru dalam peningkatan kompetensi diri dan peningkatan mutu pendidikan.

100_7922

100_7943

100_7959

About these ads

16 Februari, 2009 - Posted by | KKG-MGMP

16 Komentar »

  1. wah………pak ringgo antusia banget kasih saran tuh… sikses buat pak ringgo mo dapet tuh dananya heeeeeee…

    Komentar oleh agus | 17 Februari, 2009

  2. Ya…siapa dulu dong..Agar semuanya sukses…dan semua dapat dananya.
    Ralat : bukan pak ringgo tapi pak Siringo-ringo. Horas pak Siringo-ringo. Terima kasih pak Agus. Sukses selalu.

    Komentar oleh jeperis | 19 Februari, 2009

  3. bagus……

    Komentar oleh owie | 1 Juni, 2009

  4. saya sangat berterima kasih kepada pemilik blok ini karena sangat membantu saya dalam upaya mendapatkan Block Grant Bermutu, namun saya masih belum dapatkan contoh proposal MKPS untuk mendapatkan Dana Block Grant tersebut, tolong tampilkan dan atau kirim ke e-mail saya, sebelumnya saya sampaikan terima kasih.

    Komentar oleh Mahfud Anwari | 17 Juli, 2009

  5. Materi dalam blog ini sungguh sangat berbobot dan aktual, namun cara downloudnya sulit, diminta untuk memberikan verivikasi kode, jadinya tidak berhasil saya downloud, bagaimana sih caranya memberi kode, tolong dong, beri tahu caranya ! sebelumnya saya ucapkan terim a kasih !

    Komentar oleh Mahfud Anwari | 17 Juli, 2009

  6. Kepada Yth, Mahfud Anwari. Terima Kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini. Contoh proposal MKPS belum ada di file saya, namun banyak contoh proposal di LPMP, silahkan langsung ke LPMP. Lagi pula email Bapak belum bapak beritahu. Mengenai cara download tidak sulit. memang diminta mengetik ulang kode yang ada di kanannya. setelah itu tinggal klik lalu save as. udah. selesai. Jika kode yang diberi tidak sama dengan yang ada, dia minta ulang dengan yang baru..selamat mendownload. Sukses selalu.

    Komentar oleh jeperis | 21 Juli, 2009

  7. Pak mahfud Anwari yth, Saya yakin bapak adalah pengawas, saya sarankan juga Bapak membuka blog pengawas berikut: http://pengawas20.wordpress.com. Sukses selalu.

    Komentar oleh jeperis | 21 Juli, 2009

  8. Assalamu’alaikum..

    Maaf pak, saya hanya ingin tahu lebih jelas tentang penggunaan dana block grant? yang dimaksud pengembangan guru itu seperti apa? apakah semua guru dapat?
    Suami saya baru diangkat menjadi kepala sekolah SD di Timika Papua, dan ingin membuat proposal untuk diajukan ke kkg, tapi masih bingung bagaimana? bisa minta tolong kirimkan contohnya ke alamat email saya?
    terimakasih sebelumnya…

    Wassalamu’alaikum..

    Komentar oleh Laila | 15 Agustus, 2009

  9. Terima kasih bu Laila., Penggunaan block grant diutamakan untuk pengembangan guru artinya pengembangan profesinya. Antara lain : Untuk mengembangkan Standar Isi dan SKL, Untuk melakukan kegiatan penelitian tindakan kelas, untuk membuat alat peraga, dan masih banyak lagi. Mengingat dananya terbatas, tidak semua guru dapat, harus melalui seleksi. Bagi guru malas, tidak mau mengembangkan cara mengajarnya, tidak mau berinovasi tidak akan dapat. Untuk mendapatkannya harus mengajukan proposal, dan proposalnya akan diseleksi oleh LPMP setempat. Klo suami ibu di LPMP Papua. Masing-masing LPMP memiliki contoh proposal. Silahkan dihubungi Dinas Pendidikan setempat, atau langsung ke LPMP Papua. Mohon maaf email ibu tidak saya dapatkan.. Sukses selalu.

    Komentar oleh jeperis | 18 Agustus, 2009

  10. tolong kirimkan contoh proposal peneriman blockgrant

    Komentar oleh iqbal salman | 20 Agustus, 2009

  11. tolong contoh propsal dan spj blok grant tahun 2010 ini ya pak! terima kasih banyak wss

    Komentar oleh weldi | 23 Januari, 2010

  12. mohon pak kirimkan conth proposan mgmp dana blokgrant terima kasih

    Komentar oleh ismail | 27 Januari, 2010

  13. tolong kirimi contoh laporan pertanggngjwban mgmp ipa-ict, trims

    Komentar oleh nanosukatno | 31 Januari, 2010

  14. Bagaimana dengan bantuan block grant untuk kkg/mgmp yang sudah aktif masih lanjut atau tidak. tolong penjelasan dari. lpmp. papua. by. mgmp smp ipa raja ampat

    Komentar oleh Tamrin rumai | 13 Maret, 2010

  15. Kagum, hebat, salut, pokoknya saya angkat jepol setinggi-tingginya dengan tersedianya blong ini. Lanjutkan terus jangan sampai berhenti ditengah jalan! Dan kalau bisa berikan bimbingan cara yang mudah untuk downloadnya. Saya minta kalau bisa, lengkapilah blong ini dengan program2 lainnya untuk didownload, diantaranya : download kamus Indonesia,Inggris, Bhs Daerah dan “transtool untuk semua bahasa”. Ini demi memajukan pendidikan yang kita garap.Trmksh sebelumnya.

    Komentar oleh Anip Irwan Mustakim, S.Pd. | 18 April, 2010

  16. pak tolon imelkan saya proposal kkks ya

    Komentar oleh apri | 1 Juni, 2011


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 47 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: