SUKSES SELALU

NIKMATILAH HIDUP..BEKERJA DENGAN ENJOY…JANGAN LUPA BERDOA.

SI BOLANG (BOCAH PETUALANG) DI TRANS 7 DARI TAYAN

Si Bolang SD 4 Tayan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

SD N 4 Tayan Kec. Tayan Hilir, Kab. Sanggau mendapat kehormatan dari Stasiun TV Trans 7 karena pemain dan lokasi sekolah tersebut terpilih salah satu dalam acara si Bolang (Bocah Petualang) yang disiarkan Trans 7 setiap hari Senin sampai Jumat di siang hari.

Kepsek SD 4 Tayan

7 Oktober, 2010 - Posted by | Berita | ,

63 Komentar »

  1. jgn lupa yaa sm anak2 harajuku disini ^_^

    Komentar oleh jojo sakurai | 10 Oktober, 2010

  2. wuaah salut dech pak ama Blog nya ^-^

    Komentar oleh Sri Sulastri | 15 Oktober, 2010

  3. wes mantap anak tayan jadi bolang, ade pulax kak ayang bunyi lonceng en, coba ade bolang sma, biar aku jadi bolang, kite kemah ke jalan jembatan na. wkwkwkwk

    Komentar oleh deni ariyadi | 1 November, 2010

  4. hai,,,assalamu’alaikum wr.wb
    bolang datang dong ke nagariku di talawi sawahlunto sumbar….
    aku ingin aku masuk tv ma temen2…
    bolang ga’ pernah datang ke nagari kami yang kaya budaya… datang dong…
    klo mau datang temui aku edo osis smp 3 pasti orang tau…
    di alamat deket komplek pln talawi
    datang ya aku tuunggu …
    thanks
    assalamu’alaikum

    Komentar oleh edotalawi | 12 November, 2010

  5. assalamualaikum WR.WB.
    hai blang dtng donk ke kp.pedaengan di jakarta timur
    aku ingin msk tv sma temn aku ya bleh kan…..?
    dtng ya aku tunggu di kp. pedaengan di Jakarta Timur
    dadah………????
    sampai jumpa

    assalamualaikum WR.WB.
    by :Muhammad Adli Asshiddiqie kp. pedaengan cakung Jak_tim

    Komentar oleh muhammad adli | 5 Januari, 2011

  6. aku mau daftar bolang mas…….

    Komentar oleh andry | 19 Januari, 2011

  7. saya ingin iku mendaftar si bolang dari tran7

    Komentar oleh m.ibnu arobi | 22 Januari, 2011

  8. bolang datang dong di kota kmi namanya kota magetan provinsi jawa timur
    nama desa kmi tulung

    Komentar oleh angga kota magetan tulung | 26 Maret, 2011

  9. saya suka sekali acara sibolang bgs bgt.oiya mohon informasi di daerah mana teratnya n alamat lengkapny sibolang yang tayang tgl 24-03-2011 jam 12.30.karena saya tinggal di sleman yogya tapi tidak tahu.sekali lagi minta alamat n nama desanya apa tlg kirim ke email saya trimakasih.

    Komentar oleh April | 26 Maret, 2011

  10. bolang tgl 24-03-20011 alamat lengkapnya dimana ya?saya di yogya png tahu.karena bgs bgt lokasinyaa.tlgkirim alamat ke email saya.yang betul emailya ini mas.mksh.yang tadi salah.

    Komentar oleh April | 26 Maret, 2011

  11. alamat email yang betul ini mas. makasih

    Komentar oleh April | 26 Maret, 2011

  12. saya dan teman teman saya mau jalanjalan ke ancol saya juga mau pergi ke kebun binatang saya bernama iqmal khilfa,turangga,dan dani

    Komentar oleh iqmal | 4 Mei, 2011

  13. sya ingin mndftar tgl 1 juli

    Komentar oleh wahyono | 15 Mei, 2011

  14. si bolang i love you
    (^^)

    Komentar oleh efendi | 28 Mei, 2011

  15. saya ingin mendaftar bolang dari madiun, tmkasih

    Komentar oleh bolang-wawa | 31 Mei, 2011

  16. jln banten gang uyut

    Komentar oleh riyan dan umar | 7 Juni, 2011

  17. kk bisa jadiin sibolang g’ q B-)

    Komentar oleh teguh | 31 Juli, 2011

  18. saya selalu nonton si bolang dan saya pengen daftar sibolang hehe

    Komentar oleh M.habib ulil albaab | 18 September, 2011

  19. saya ingi mendaftar bolang,saya dari mojokerto

    Komentar oleh M. habib ulil albaab | 18 September, 2011

  20. All gi mana cara daftar nya
    temen aku mau ikutan ……??

    Komentar oleh fadli satriawan | 1 Oktober, 2011

  21. sore mas….bagaimana caranya daftar sibolang trans7…? mohon petunjuk..terima kasih sebelumnya…alamatku. SD N Karaeang Desa Karampuang (Pulau Karampuang) Kec.Mamuju Kab. Mamuju Provinsi Sulawesi Barat No Hp 081355988172

    Komentar oleh wahyu | 16 Oktober, 2011

  22. Assalamu Alaikum Wr.Wb…Mas ! Tolong di daftar acara sibolang di Trans 7
    Alamat : SD Neg Karaeang Desa Karampuang (Pulau Karampaung) Kec. Mamuju
    Kab. Mamuju Provinsi Sulawesi Barat No. Hp 081355988172

    Komentar oleh wahyu | 16 Oktober, 2011

  23. Mohon maaf semuanya…kami tidak mendaftar waktu itu jadi si bolang, tapi dari trans 7 yang datang ke sekolah untuk menjadikan sekolah tersebut tampil di acara si bolang, mungkin lebih baik langsung hubungi trans 7. terima kasih.

    Komentar oleh jeperis | 18 Oktober, 2011

  24. eh”seru nya ada bolang di tayan jadi kota atayn terkenal dech dan masuk tv juga wkakakaka sd 04 tayan hilir paling keren hahahhaha…………

    Komentar oleh july | 29 Oktober, 2011

  25. dari :julianti nak tayan ya yg coment di atas tu …..
    SDN 04 SEKOLAH TERBAIK…..

    Komentar oleh july | 29 Oktober, 2011

  26. saya ingin menjadi bolang saya dari serang banten ds singarajan

    Komentar oleh asep | 2 November, 2011

  27. tolong temen temen ku kepingin nih

    Komentar oleh asep | 2 November, 2011

  28. saya ingin jadi si bolang dgn temen ku arip, asep ,dan patul

    Komentar oleh ismatullah | 11 November, 2011

  29. dan ini nomorku: 085710155562

    Komentar oleh ismatullah | 11 November, 2011

  30. saya ingin menjadi bolang saya dari serang banten ds singaraja kec;pontang

    Komentar oleh ismatullah | 11 November, 2011

  31. siang aku mau daftar si bolang jalan2 tapi gimana cara daftarnya tolong kasih tau donk,aku dari DS.batankrajan kec.gedeg kab.mojokerto provinsi jawa timur tolong di jawab ya atau kasih tau informasinya di no hp q ini 085745944206

    Komentar oleh M habib ulil albaab | 12 November, 2011

  32. bgaimana cara mendaftar si bolang om . . aku mw

    Komentar oleh Uchok Zhoelayart | 23 November, 2011

  33. asalamualaikum
    kak aku ingin menjadi bocah petualang (bolang trans 7) aku dan teman ku ingin cara itu kami dari smp muhammadiyah 2bangil kab pasuruan jln alun alun timur saya mohon ikut acara ini kak ya plis saya dan teman ku kirim pesan kepada sibolang trans7 mengucap kan terima kasih jangan lupa kak ya

    Komentar oleh alam | 30 November, 2011

  34. kak aku mau ikut bolang pliessama temanku ya aku dari sekolah smp muhamadiyah 2 bangil kab pasuruan jl alun-alun timur

    Komentar oleh rizal | 30 November, 2011

  35. saya dan teman2 ingin mendaftar si bolang . kami ada di provinsi belitung

    Komentar oleh azhura | 2 Desember, 2011

  36. dan ini no ku 087896488121.

    Komentar oleh azhura | 2 Desember, 2011

  37. kaka kami dari Belitung kami ingin mengikuti si bolang.terimah kasih

    Komentar oleh azhura | 2 Desember, 2011

  38. Asslkum Bolang kapan bisa datang di pelosok Desa kaukes Kab Banggai provinsi Sulawesi Tengah… banyak tempat berpertualangan, Desaku tempatnya daerah kepulauannya jadi suda pasti banyak ikan disana… dan lumayan cantik pemandangan disana belum lagi jalannya yang penuh tantangan untuk berkendaraan… kalau Bolang mau liat gambnar desaku caba AD FBnya kakaq Setiawanwaone@ ini no hpnya Kakaq 085242525358.com. maafnya q pakai emailnya kakakq.

    Komentar oleh Wawan | 2 Desember, 2011

  39. Asslkum Bolang kapan bisa datang di pelosok Desa kaukes kec Bokan Kepulauan Kab Banggai Kepulauan provinsi Sulawesi Tengah… banyak tempat berpertualangan, Desaku tempatnya daerah kepulauannya jadi suda pasti banyak ikan yang bisa ditangkap disana… dan lumayan cantik pemandangan disana belum lagi jalannya yang penuh tantangan untuk berkendaraan… kalau Bolang mau liat gambnar desaku caba AD FBnya kakaq Setiawanwaone@ ini no hpnya Kakaq 085242525358.com. maafnya q pakai emailnya kakakq.

    Komentar oleh Rahmad | 2 Desember, 2011

  40. buat tim bolang saya ingin jadi bolang seperti bolang yang saya nonton di tv setiap hari saya dari sekolah rakyat ancol 2 jl ancol barat no.28 rt2 rw1 kel:ancol kac:pademangan

    Komentar oleh adam | 15 Desember, 2011

  41. Adik saya, ingin sekali menjadi si bolang..
    Mohon info ttng prosedur yg msti d ikti y..
    Tlng d kirim ke e-mail saya..
    Terimakasi,.:-)

    Nidarlaeliyahsari@yahoo.co.id

    Komentar oleh Nidar | 16 Desember, 2011

  42. Salam
    Sy tinggal di Mranggen Demak…
    Anak sy,Gabriel,ingin ikut dalam acara SiBolang TRANS7
    Anak sy berjiwa petualang,senang mencari ikan,bercocok tanam,main layangan dsb
    Terima Kasih

    Komentar oleh Didik Mustofa | 15 Januari, 2012

  43. Salam
    Sy tinggal di Mranggen Demak…
    Anak sy,Gabriel,ingin ikut dalam acara SiBolang TRANS7
    Anak sy berjiwa petualang,senang mencari ikan dsb
    Terima Kasih

    Komentar oleh Didik Mustofa | 15 Januari, 2012

  44. saya sangat tertarik dengan program petualangan sibolang yang banyak menambah pengetahuan bagi anak-anak inndonesia..
    saya mohon kalau bisa sibolang dari kepulauan yang terpencil di tayangkan juga, misalnya kalau di bengkulu ada pulau enggano yang kaya akan flora dan fauna nya…

    Komentar oleh pivton | 17 Januari, 2012

  45. saya mau daftarkan si bolang adik2 ku, gmn ya caranya? ni entar mau ceritakan tntng hutan jati saradan madiun

    Komentar oleh anjar | 23 April, 2012

  46. maaf sebenarnya bukan calon si bolang yang mau mendaftar, tapi dari pihak TV7 nanti yg menentukan tempat atau sasaran si bolang.

    Komentar oleh jeperis | 26 April, 2012

  47. hai,,,assalamu’alaikum wr.wb
    bolang datang dong ke karangtanjung cililin bandung barat…
    aku ingin aku masuk tv ma temen2…
    bolang ga’ pernah datang ke tempat kami yang kaya budaya… datang dong…
    klo mau datang temui aku fadli di MI saar 01 cililin nurul falah pasti orang tau…
    di alamat deket komplek pln talawi
    datang ya aku tuunggu …
    thanks
    assalamu’alaikum

    Komentar oleh Fadli Satriawan | 28 April, 2012

  48. ai,,,assalamu’alaikum wr.wb
    bolang datang dong ke karangtanjung cililin bandung barat…
    aku ingin aku masuk tv ma temen2…
    bolang ga’ pernah datang ke tempat kami yang kaya budaya… datang dong…
    klo mau datang temui aku fadli di MI saar 01 cililin nurul falah pasti orang tau…
    di alamat deket pesanteren nurul falah
    datang ya aku tuunggu …
    thanks
    assalamu’alaikum

    Komentar oleh Fadli Satriawan | 28 April, 2012

  49. bagaimana cara daftar sibolang ya???

    Komentar oleh nurdin | 25 Agustus, 2012

  50. ass.
    kami dari MADURA ingin ikut si bolang
    SDN PEJAGAN 05 BANGKALAN
    INI NO SAYA
    08980733625

    Komentar oleh EKI' | 12 September, 2012

  51. alamat saya
    jl.kapten syafiri gg. 10 A

    Komentar oleh EKI' | 12 September, 2012

  52. wow, mantap si bolang + bu gurunya

    Komentar oleh adir | 18 September, 2012

  53. AsAlAmmUaLaIKuM wArOh mHw b.oM sAyA MaU jAdI sI bOlAng ,,,,, PiNgIn mAsUk Tv Om ,,,, DaTaNg Ke KoTa KaMi Om.,,,,,, Di PoNtIaNak …. SaYa SeKoLaH Di MtS ,,, MuJaHiDiN pOnTiAnAK … dAtAnG yA oM pILISSSSSSSSSSS

    Komentar oleh AHMAD rADIAN HAWARI | 18 Desember, 2012

  54. saya dari sumatra utara.mohon info mengenai penyulingan ikan gabus

    Komentar oleh Murni Soembayak | 15 Januari, 2013

  55. assalamualaikum kakak2 trans7 ..kapan bolang mampir ke desaku..di desa pungkat kecamatan gaung anak serka kabupaten indragiri hilir propinsi riau…aku sangat ingin menjadi si bolang…aku ingin desaku bisa dikenal oleh semua orang..besar harapanku bolang bisa datang ke desaku..terima kasih trans7..sukses selalu…

    Komentar oleh alfi fadliah | 19 Februari, 2013

  56. ass kaka2 trans 7 aku sangat ingin jadi si bolang!karena acara yg paling aku senangi’datang ke kampung halamanku ya di kec cikoneng kab ciamis irgi tunggu yaaaaaaaaaa!kpan bisa datang !scpatnya ya,tmksh trans 7 suksesssss trus

    Komentar oleh irgi akhira | 27 April, 2013

  57. hai bolang datang ya ke tempt ku aku mau masuk tv sama teman-teman ku datang ya aku tunggu di kalimantan selatan kabupaten tanah laut kecamatan kintap desa bukit mulia aku tunggu di antena xl

    Komentar oleh wahyu arek persinas asad | 5 Juni, 2013

  58. bolang datang dong di kotaku malino,sulawesi selatan kec.tinggimoncong kabupaten gowa saya school di smp 1 tinggimoncong

    Komentar oleh fadil novriwan syam | 5 September, 2013

  59. Dan ..dataang juga yaa bolang datang ya ke tempt ku. aku mau masuk tv sama teman-teman ku datang ya aku tunggu di kalimantan tepatnya di HST Desa Birayang Surapati kecamatan Batang Alai Selatan,,,di tunggu yaaa

    Komentar oleh ari | 13 Desember, 2013

  60. hai bolang ke tempat aku , aku mau masuk tv sama teman-teman ku , datang ya aku tunggu di NTB KOTA DOMPU di KACAMAN WOJA aku tunggu di camat woja ya

    Komentar oleh RIZKI | 5 Februari, 2014

  61. hai bolang datang ya kempat aku , aku mau masuk tv sama-teman ku datang ya aku tunggu DI NTB KABUPATEN DOMPU KECAMATAN WOJA , AKU TUNGGU DI camat woja

    Komentar oleh RIZKI | 5 Februari, 2014

  62. ass…. wr.wb

    hai.. bolang dtang apa ke pondok pesantren ku. aku dan kwn2 ku mw bisa ikut jdi bolang aku tunggu ya di alamat: narmada, tibupiling km 15 pondok pesantren al-kamal nw naramada, lombok, nusa tenggara barat aku tunggu ya bolang

    Komentar oleh aditya armando astio | 16 Maret, 2014

  63. hai bolang, datang ya ketempatku di kota batu kec.karngploso kab.malang silakan datang ya terima kasi semoga trans 7 sukses bhs jawa [laris lan sutingane apik] atau sukses dan dan gambarnya bagus

    Komentar oleh siti rodiyah | 1 Oktober, 2014


Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 47 pengikut lainnya.

