SUKSES SELALU

NIKMATILAH HIDUP..BEKERJA DENGAN ENJOY…JANGAN LUPA BERDOA.

KILAS BALIK AKHIR TAHUN

Hari ini Rabu, 31 Desember 2008, hari terakhir untuk Tahun 2008. Puji dan syukur atas penyertaan Tuhan selama satu tahun yang saya jalani bersama orang-orang yang saya cintai, bersama keluarga, bersama istri dan anak saya. Walau dalam tahun 2008  sepertinya tidak jauh beda dengan tahun-tahun sebelumnya, ada suka dan ada duka. Namun semua telah berlalu..di tahun 2008.

Untuk memasuki tahun 2009 tidak salah jika kita coba merenung beberapa kejadian atau pengalaman yang sangat berkesan dan mengharukan dalam keluarga saya. Hal ini sangat bermanfaat sebagai motivasi untuk menjalani tahun 2009 yang sudah di depan mata.

Tahun baru 2008 yang lalu berjalan seperti biasa, namun pada akhir Januari 2008 keluarga kami diliputi duka yang sangat. Kakak ipar saya setelah mengalami sakit kanker yang menggeroti tubuhnya akhirnya dipanggil Tuhan ke Surga. Sudah banyak usaha yang kami lakukan baik itu dengan operasi dan terakhir kemoterapi ke Penang, Malaysia. Akhirnya kakak kami yang tercinta ambruk juga di rumah Sakit Elisabeth Medan. Sebelum menghembuskan napas yang terakhir saya masih sempat mengunjungi kakak di rumah Sakit tersebut. Saya berangkat bersama anak saya Paskah dari Pontianak menuju ke Medan. Tidak banyak yang bisa saya lakukan, kecuali berdoa.

Hari-hari terus berjalan dengan rutinitas setiap hari, yang pada akhirnya oleh Lembaga tempat saya bekerja mengirimkan saya bersama rekan kerja tugas ke Makasar sampai dua kali. Namun pada kali kedua benar-benar membuat saya tak mampu menahan sakit yang amat sangat. Sampai dokter hotel memeriksa saya. Namun tidak ada perubahan ke arah sembuh, sampai akhirnya saya opname di Rumah Sakit di Pontianak. Tapi ditunggu hampir 2 minggu tidak ada perubahan. Akhirnya berangkat ke Medan untuk opname di sana mulai akhir Juli sampai Pertengahan September. Puji syukur Tuhan masih memberikan kesehatan kepada saya dan bisa beraktivitas seperti biasa kembali.

Tuhan itu baik, baik dan baik adanya. Kita patut bersyukur di tengah duka pasti ada sukacita.

SELAMAT TAHUN BARU

1 JANUARI 2009

31 Desember, 2008 - Posted by | Pribadi |

1 Komentar »

  1. Selamat tahun baru buat anda sekeluarga!

    semoga impian yang tertunda di tahun 2008, tahun ini bisa diraih dan digapai.

    Semoga tahun 2009 adalah tahun penuh berkah, kebahagian dan kesuksesan buat anda sekeluarga.

    salam hangat persahabatan dariku! 😀

    Komentar oleh kweklina | 8 Januari, 2009


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: