SUKSES SELALU

NIKMATILAH HIDUP..BEKERJA DENGAN ENJOY…JANGAN LUPA BERDOA.

LASKAR PELANGI

pictureBetapa fenomenalnya film Laskar Pelangi pada tahun 2008 membuat sebagian besar masyarakat Indonesia menontonnya di bioskop-bioskop Indonesia. Bahkan teman sekerja sampai dua kali menonton film tersebut. Saya pertama sekali mendengar saat mengikuti pelatihan di Bekasi. Pada malam harinya saya mencoba ingin menontonnya, tapi tidak berhasil lantaran semua tempat duduk telah penuh. Di Pontianak kembali saya mau menontonnya saat mulai diputar di Mega Mall bersama istri dan anak saya, tapi tiket yang tersedia hanya pada jam 21.00 wib. Akhirnya kembali besok harinya dan baru bisa menontonnya. Di samping itu ada juga novelnya yang beredar di toko buku di seluruh Indonesia. Dengan tidak merugikan penulis buku tersebut yaitu Andrea Hirata, saya berhasil mendapatkan file Laskar pelangi tersebut untuk saya persembahkan juga kepada semua orang dengan syarat bukan untuk diperjualbelikan. Silahkan download “Laskar Pelangi

7 Januari, 2009 - Posted by | E-book |

2 Komentar »

  1. film yang menurut saya cukup fenomenal lae..biarpun banyak orang yg kecewa menontonnya setelah membaca bukunya. tapi pesan moral yg disampaikan cukup kuat, bagaimana perjuangan seorang Lintang utk bisa bersekolah…mantab,..mantab..gak rugi deh nonton…:)

    horas,

    bonar
    http://sihotang407.wordpress.com

    Komentar oleh bonar | 7 Januari, 2009

  2. Ya lae, hal inilah yang sering saya sampaikan khususnya kepada guru-guru di daerah terpencil di Kalimantan Barat, agar mereka memotivasi anak-anak pedalaman Kalimantan Barat yang tidak berminat sekolah. Terima kasih lae…Terima kasih juga kepada mereka yang terlibat dalam film tersebut dan yang menulis novelnya.

    Komentar oleh jeperis | 8 Januari, 2009


Tinggalkan Balasan

