SUKSES SELALU

NIKMATILAH HIDUP..BEKERJA DENGAN ENJOY…JANGAN LUPA BERDOA.

DAFTAR SMS MASUK UCAPIN SELAMAT PASKAH

1.Drs. Sugiarto, M.Ed (Pontianak): Selamat paskah 2009 Alleluya, Semoga kebangkitanNya membangkitkan semangat kaum muda Kristen berani tampil demi masa depan  gereja dan masa depan mereka.

2. Ev. M. Samin, S.Th (Pontianak): Indahnya malam bukan hanya karena cerahnya cahaya rembulan tapi karena kasih Tuhan semata yang menambahkan setiap saat nafas hidup  kita. Selamat hidup dalam kemenangan senantiasa. MatPaskah.

3. Horasman Nahampun, SE (Surabaya) : Sebab kematianNya adalah kematian terhadap dosa, satu kali dan untuk selamanya dan kehidupanNya adalahkehidupan bagi Allah. Selamat Hari Raya paskah.

4. Firman Nadeak, S.Si (Manado): Terpujilah Engkau ya Yesus yang bangkit mulia dari alam maut. Hormat dan kemuliaan bagiMu Tuhan penebus kita. haleluya selamat Paskah.

5. Vic. Lukas Agustinus, S.Th (Pontianak): Kasih Allah membuatNya datang ke dunia kerendahan hatiNya membuatNya rela mati bahkan sampai mati di kayu salib (fil 2: 5-8).

6. D. Nahampun, SH (Medan): Tak dapat kasih yang melebihi kasih Yesus dan tak ada kasih yang mampu menyamai KasihNya. Happy Easter.

7. Jesika br. Nahampun (Medan): Yesus telah bangkit kalahkan maut, Dia bri kita kemenangan. Karena itu mari kita rayakan dengan kemenangan melalui perbuatan kita.

8. Pdt. Wilson Ayub, STh, M.Div (Palangka Raya) : Telah berpulang ke Rumah Bapa di Sorga, Kekasih kita Yesus Kristus dengan pesan : “Gak usah melayat..hari  ketiga saya bangkit” Luk 9:22.

9. R. Nahampun (Medan) : Paskah membawa kedamaian di hati.

10. Bisker Limbong, S.Si (Pontianak) : KematianNya adalah tebusan dosa manusia. Oleh karena kebangkitanNya kita punya pengharapan, hidup kita dibaharuiNya menjadi anak kekasihNya.

11. Rensus Nahampun (Jakarta) : PengorbananNya dikayu salib adalah karya nyata tidak sama dengan karya Golkar, perjuanganNya tidak sama dengan PDIP, KasihNya tidak sama dengan PKDI, damaiNya tidak sama dengan PDS, Pastikan jangan ragu Yesuslah Pilihan kita sekarang sampai selama-lamaNya.

dan masih banyak lagi….

Terimakasih ucapan Selamat Paskahnya. Tuhan Memberkati. Sukses selalu.

16 April, 2009 - Posted by | Berita

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: