SUKSES SELALU

NIKMATILAH HIDUP..BEKERJA DENGAN ENJOY…JANGAN LUPA BERDOA.

SANTAI SEJENAK

1. ISTILAH YANG BERKAITAN DENGAN “KING KONG”

Kenapa King Kong

Kenapa King Kong digunakan untuk nama Kera atau Monyet Raksasa, mengapa tidak mengunakan Great Ape, King Monkey, Giant Ape, Giant Monkey atau yang lainnya?

Menurut ahli bahasa kata King Kong berasal dari bahasa Inggris dan bahasa latin, yang berarti Raja Monyet, King

berarti Raja dan Kong (bahasa latin) berarti monyet.

Berikut kata yang terkait dengan Kong:

* Kong Guan artinya Biskuit Monyet (Kong artinya Monyet dan Guan nama merk biscuit).

* Ngong Kong artinya Monyet Jongkok, Ngong artinya duduk/jongkok (bahasa sanskerta).

* Kong Kali Kong artinya Banyak Monyet (Monyet x Monyet = Banyak Monyet).

* Kong Res (Kongres), artinya Monyet Ngumpul (Res dari bahasa Inggris singkatan dari residu/sisa yang terkumpul).

* Kong Kow artinya Monyet Gaul (Kow dari bahasa Cina tidak formal artinya main/ bergaul/ngumpul) ..

* Eng Kong artinya Mbahnya Monyet….

Bo kong = ini siiiiiih pantat monyeeet

Sing kong…..monyet menyanyi.

Cu Kong…monyet kaya.

Bo Kong…. monyet megal megol

sumber  dari Milis.

2. KHASIAT DIPELUK

Berdasarkan hasil penelitian, kita butuh empat kali pelukan per hari untuk bertahan hidup,

delapankali pelukan per hari supaya tetap sehat, dan dua belas kali untuk pertumbuhan.

Jika ingin terus tumbuh, kita butuh dua belas pelukan per hari.

Pelukan berkhasiat menyehatkan tubuh. Pelukan merangsang kekebalan tubuh kita.

Pelukan membuat kita merasa istimewa. Pelukan memanjakan sifat kekanak-kanakan

yang ada dalam diri kita. Pelukan membuat kita lebih merasa akrab dengan keluarga dan teman-teman.

Sayangnya, banyak dari kita dibesarkan dalam rumah yang di dalamnya pelukan adalah sesuatu yang tidak lazim, dan kita mungkin merasa tidak nyaman minta dipeluk dan memeluk. Kita mungkin

pernah digoda sebagai “si anak manja”. Dari proyek penelitian selama setahun, kami menemukan bahwa 83 persen peserta jajak pendapat menerima kurang dari satu kali pelukan sehari (rata-rata sekitar

empat pelukan sepekan). Sembilan puluh tujuh persen peserta menginginkan lebih banyak lagi pelukan daripada yang telah mereka terima. Jangan pernah merasa malu atas kebutuhan alamiah Anda untuk

disentuh dan dipeluk.

Kami mendorong Anda untuk mendapatkan dan meminta pelukan yang Anda butuhkan.

Ucapan sederhana, “Peluk saya, dong” amat membantu kita agar bisa mendapatkan lebih banyak pelukan.

Targetkan meminta dan mendapatkan dua belas kali pelukan dalam sehari.

Berikut adalah kisah Khasiat pelukan

The Power of Love…….. ……… ……… ……… ……… ..

Pelukan yang Menyelamatkan

Gambar berikut diambil dari artikel berjudul “Pelukan yang mnyelamatkan” . Artikel berkisah tentang minggu pertama dari kehidupan  sepasang bayi kembar yang dilahirkan duabelas minggu lebih awal.

Masing-masing ditempatkan dalam inkubator terpisah. Kyrie, bayi yang lebih besar, cepat sekali bertambah beratnya. Bayi yang lain, Brielle, hanya 1 kg beratnya; jantung dan pernapasannya bermasalah; dan harapan  hidupnya tipis. Tidak peduli apapun yang dilakukan para perawat, tetap

saja Brielle gelisah dalam ranjangnya dan jantungnya berdetak cepat sekali. Kemudian, seorang perawat rumah sakit menempatkan kedua bayi  kecil tersebut dalam satu inkubator. Saat mereka ditempatkan bersama,  bayi yang lebih sehat melingkarkan tangannya ke tubuh saudarinya dalam

suatu pelukan mesra. Beberapa menit berselang, Brielle mulai tenang;  detak jantungnya menjadi stabil, suhu badannya pun mulai normal. Setelah  beberapa hari, berat Brielle mulai bertambah. Pada akhirnya, kedua bayi,  Kyrie dan Brielle, tumbuh sehat dan kuat.

(sayang gambarnya gak bisa didownload)

(Buat Yg Belum nikah, dan belum ada rencana nikah, kasihan yach…Dipeluk siapa yach !….he..he. .he)

sumber : Nitha Hutapea

3. AIR SUSU IBU
Seorang wanita datang menggendong bayi ke dokter anak.Kemudian Dia disuruh masuk keruangan dokter dan menunggu.Begitu dokter keluar, dokter memeriksa si bayi dan bertanya : “bayi ini minum asi apa susu kaleng??””Asi dok… ” jawab si wanita. “Ok, coba buka baju ibu” kata si dokter. Si wanita pun menurut.”Saya mau periksa susu ibu” lanjut si dokter. Si dokter pun mulai pegang2 dada si ibu dan dipencet2 susu si ibu. Si ibu diam aza abis dokternya masih muda dan ganteng. Lalu si dokter berkata :”pantes aja bayi ibu lapar, air susu ibu gak mau keluar.”Lalu dengan santai si wanita menjawab”memang, saya kan tantenya…? ??…!!!
sumber : dari milis pakkat

4. BANG ROMA
Biar ngak keracunann ama gadget Ajie Pangestu stress karena ketauan selingkuh, akibatnya Anisa Trihapsari menuntutnya cerai. Ini sangat berbeda dengan sang Raja Dangdut, Rhoma Irama … Berkali-kali dia selingkuh (namun resmi), dia nggak cerai-cerai juga dengan istrinya. LaluAjie datang ke kediaman Rhoma … Ajie :”Bang, gimana sih caranya selingkuh tapi nggak dituntut cerai ?” Rhoma :” Oh … tentang itu aku punya satu rahasia … Sebagai sesama public figur, aku akan memberikannya padamu deh resepnya” Lalu Bang Rhoma mengajarkan itu ke Ajie … Rhoma :”Sebelum masuk ke dalam rumah, kamu harus membaca ini … (Lalu Rhoma memberikan selembar kertas berisi mantra-mantra dan doa-doa). Setelah membaca di depan pintu, kamu hampiri istrimu & berdirilah di belakangnya. Setelah itu remas pantat kirinya 3x … Niscaya perempuan manapun yang kau suka akan tunduk pada pesonamu!” Lalu Ajie pulang ke rumah … Sampai di depan pintu rumahnya, dia langsung membaca mantra-mantra &doa-doa yang diberikan Bang Rhoma … Ketika dia sudah masuk ke rumah, dilihatnya istrinya, Anisa Trihapsari, sedang menggoreng tahu sambil pake hot pants … Lalu Ajie menghampiri dan berdiri tepat dibelakangnya … Tanpa pikir panjang lagi dia langsung meremas pantat kiri istrinya 3x dengan gemas … Tanpa diduga Anisa dengan manja dan genit langsung bilang :”ADUH BANG RHOMA INI LHO … BARU 2 HARI NGGAK DIKASIH, KOQ SEKARANG SUDAH MINTA LAGI SIH ?!” =)) =)) =)) =)) =)) =)) =))
sumber : dari milis pakkat

5. ROBOT ANTI PEMBOHONG

Robot anti pembohong
Suatu hari seorang ayah dengan girang membeli sebuah Robot yang canggih dalam mendeteksi kebohongan. Dia langsung tidak sabar ingin menguji keampuhan robotnya itu. Malam pun datang, sang anak pulang jam 11 malam. Di ruang tamu sang ayah sudah menanti bersama sang robot.
Ayah : Kamu dari mana Nak?
Anak : Belajar, Yah…
Kontan sang Robot pun menampar sang anak. Ayah :Jangan bohong nak! Robot ini akan menamparmu tiap kali kamu berbohong. Ayo jawab yg benar, kamu dari mana?!
Anak : Nonton Yah di rumah temen…
Ayah : film apa?
Anak : film perang…
PLAK! Si anak kena tampar sekali lagi oleh robot.
Ayah : ayo yang jujur!
Anak : aku nonton film porno Yah
Ayah : ha… dasar kamu! Kamu tahu, waktu Ayah seumuran kamu, Ayah belum pernah nonton film porno…
PLAK! Sekarang giliran si ayah yang kena tampar robot. Mendengar suara ribut-ribut di ruang tamu, sang Ibu keluar dan melihat wajah anaknya merah lebam habis kena tampar robot.
Ibu : Ayah! Jangan keterlaluan gitu dong! Biarpun begitu dia kan anak darah daging mu!
PLAK! kali ini sang Ibu yang kena tampar robot.

7 Komentar »

  1. Sehat dan menyegarkan ceritanya,Good.

    Komentar oleh Mukhotop Budoyo | 20 Maret, 2010

  2. ceritanya bagus n mnarik bnget,,good2,,

    Komentar oleh denty | 9 Oktober, 2010

  3. wah lucu buaaaanget

    Komentar oleh H.Karmin | 6 Juni, 2011

  4. gagagagagaga

    Komentar oleh ongkowidjaya | 9 November, 2011

  5. segar.segar

    Komentar oleh a.muh.ali | 10 Januari, 2012

  6. gooood

    Komentar oleh Fajrunnajah Tanjung | 11 Juli, 2012

  7. kenapa sang ibu kena tampar oleh sang robot,, apakah anak yang di tanya itu bukan darah daging dari si Ayahnya itu ???

    Komentar oleh kasman | 2 November, 2014


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: