CONTOH LAPORAN PTS KEPSEK

LAPORAN

PENELITIAN TINDAKAN SEKOLAH

UPAYA PENINGKATAN STRATEGI PEMBELAJARAN DALAM MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS IV MELALUI SUPERVISI KELAS PADA SD NEGERI 68 SANGGAU

OLEH

YOHANES, S.Pd

NIP. 196001011999111019

CABANG DINAS DIKPORA KAPUAS, SANGGAU

KALIMANTAN BARAT

2010

(Jika menginginkan laporan lengkapnya kirimkan biodata:nama/kepsek atau pengawas dan email ke alamat  : jep_lpmpkalbar@yahoo.co.id)

Info yang tak jelas tidak ditanggapi, mohon maaf.

262 pemikiran pada “CONTOH LAPORAN PTS KEPSEK

  1. Bambang Setiono

    ndan…tolong dong laporan lengkapnya…saya baru saja selesai penataran penguatan kepsek…masih rada ngambang nih…makasih.

  2. Busyiri

    baik sekali, tolong saya dikirimi contoh PTS lengkap oleh kepala sekolah atau pengawas. Saya berada di Banjarmasin.terima kasih

  3. gatot

    pak minta tolong file ptsnya secara lengkap yaa.. pllease deh.. sebagai bahan pertimbangan dan contoh [enyusunan di sekolah kami

  4. SIGIT WINARYO

    minta tolong pak kirimkan contoh laporan PTS yang lengkap. penting banget Pak. Kami dari SMP Negeri 1 Belitang MUlya Kab. OKU Timur Propinsi Sumatera Selatan

  5. subagyo

    pak minta tolong dikirimkan PTS yang lengkap untuk dijadikan contoh di sekolah kami. atas perhatiannya sy ucapkan trimakasih.

  6. jeperis

    Mohon segala biodata, jabatan dan tempat tugas dan email dikirim lewat email. Akan dijaga kerahasiaannya. Mohon maaf permintaan lewat komentar ini tidak ditanggapi.

  7. Henderina Manaha, S.Pd.

    Mohon dikirim file PTSnya ke email saya agar saya dapat menyesuaikan dengan PTS yg sedang saya buat.
    Makasih, Tuhan berkati

  8. Anwarudin

    Mohon dikirim file PTSnya ke email saya untuk disesuaikan dengan PTS yg sedang saya buatpekan depan. makasih bantuannya

  9. Edi Sujana

    Karya-karya tulisnya cukup bagus dan sangat bermanfaat khususnya mengenai PTS dan PTK yng angat bermanfaat bagi pengembangan kompetensi dan karier guru/kepsek.Siip deh sukses slalu !!!

  10. Adin Wahyuddin

    Laporan PTS Bapak memberi banyak inspirasi untuk mengembangkan kompetensi mengajar Guru. Saya mohon Bapak dapat mengirimkan file PTS secara lengkap ke alamat Terimakasih

  11. suparman, S.Pd

    Pak,,, mohon dengan sangat, tolong kami dikirimi PTS yang lengkap, dikirim ke alamat email: suparmanskw@yahoo.co.id, saya kepala sekolah SDN sukowiyono 1, kabupaten Ngawi, Jawa Timur.. terima kasih.. saya tunggu konfirmasinya!!

  12. sulistio

    tolong pak bantu saya untuk dapat mendownload contoh PTS dan PTK yang bapa buat.
    Karya-karya tulisnya cukup bagus dan sangat bermanfaat khususnya mengenai PTS dan PTK yng angat bermanfaat bagi pengembangan kompetensi dan karier guru/kepsek.thank sebelumnya dan sesudahnya

  13. Terima kasih atas semuanya….tolong krm kan ke saya contoh penelitian tindakan sekolah tentang upaya peningkatan kinerja guru melalui supervisi akademik…demikian terima kasih

  14. yadi, sma 17 1 yk

    PTS sukses dibuat, giliran membimbing teman guru ber PTK ria, selamat bersibuk ria, salam dari kaki merapi.Wass w w.

  15. Pak, Tolong kirimkan contoh PTS nya ke alamat email saya ya pak.. Penting and butuh banget.., saya tunggu ya pak.. terimakasih banyak sebelumnya.. Sukses buat Bpk.Jeperis 🙂

  16. Assalamu’alaikum Wr.Wb
    Pak, saya mohon bantuannya! kirimkan contoh laporan Penelitian Tindakan Kepala Sekolah ke email saya.
    Terima Kasih banyak atas bantuannya.
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb

  17. fuadah

    Assalamu’alaikum Wr.Wb
    Pak, saya mohon bantuannya! kirimkan contoh laporan Penelitian Tindakan Kepala Sekolah SD ke email saya.
    Terima Kasih banyak atas bantuannya.
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb
    email :
    fuadah_f3@yahoo.com

  18. wityani driyanto

    Assalamu’alaikum wr wb
    Pak, saya mohon Bantuannyaagar Bapak mau mengirim contoh laporan Penelitian Tindakan Sekolah bagi kepala Sekolah SDke e-mail saya.
    Terima kasih banyak atas Bantuannya
    Wassalamu’alaikum wr wb

  19. purwanto, spd

    salam sukses pak Jeperis,
    mohon pak bila ada kelonggaran kami diberi contoh PTS ke alamat email saya, semoga Bpk, tetap sehat selalu dan senantiasa memberikan banyak manfaat bagi orang banyak, trims Bapak..

  20. purwanto, spd

    salam sukses pak Jeperis,
    mohon pak bila ada kelonggaran kami diberi contoh PTS ke alamat email saya, semoga Bpk, tetap sehat selalu dan senantiasa memberikan banyak manfaat bagi orang banyak, trims Bapak..Email= ppur@ymail.com

  21. Hamdan Mokoginta, S.Pd

    Boleh kan Pak dikirimkan contoh Laporan PTS ke email saya. Supaya saya dapat memetik manfaat dari hasil PTS Bapak. Trima kasih .

  22. zaenal abidin, s.pd

    Dengan hormat,
    Pak/Bu, mohon kirimi kami contoh PTS bagi kepala Sekolah tentang pemanfaatan TIK/yang lain, yang lengkap sebagai acuan kami/ terima kasih. Semoga bapak.ibu tidak berkeberatan. Terima kasih (zaenalabidin70@yahoo.co.id)

  23. zaenal abidin, s.pd

    Yth. Pak Jepri, Kalau tidak berkerberatan mohon bantuan untuk mengirimkan contoh PTS ttng pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran. Mudah2an dapat berguna bagi kami. Terima kasih

  24. achmad fadillah

    pak aku tertarik dengan hasil-laporan pts bapak, sebagai bahan masukan buat aku guna membuat pts di sekolahku, aku pada saat ini menjabat sebagai kepala sekolah di smpn 2 bojongsoang kabupaten bandung, mohon dikirim ke Email ku: achmadfadillah68@yahoo.com

  25. Maliagung, S.Pd

    salam hormat !pak saya tertarik dengan hasil-laporan pts bapak, sebagai bahan rujukan buatsaya guna membuat pts di sekolahku, saya pada saat ini menjabat sebagai kepala sekolah di sdn luk karya merangkap kepala smpn 2 satap rhee kabupaten sumbawa,NTB. mohon dikirim ke Email saya: spdmaliagung@yahoo.co.id

  26. yth :Pak Jeperis

    Tolong dikirimkan Laporan PTS dan PTK yang lengkap untuk dipelajari bersama dengan teman pengawas dan guru yang ada diwialayah kerja saya.Nama SAFIR,S.Pd.Pengawas TK/SD Wilayah II Kecamatan Bangkala Kab.Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan (alamatlengkap).Jl.Raya Allu Kelurahan Benteng Kecamatan Bangkala Kab.Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan Kode POS 92352.dan emailnya safirrewa@Yahoo.co.id.terima kasih

  27. Priyono Sulistyo

    Mohon dengan hormat kepada Bapak untuk memberikan contoh Laporan PTS Kepsek sebagai acuan kami menulis PTS. Trima kasih atas bantuannya. Karena kami tertarik untuk tahu lebih jauah karya Bapak.

  28. endang sulastri pps tegal

    Terma kasih,saya sangat membutuhkan informasi seperti yg Bapak tulis ini,mohon dikirim ke alamat saya :
    Nama : Didik haryadi
    NIP : 196303121990031014
    Jabatan : Kepala SMPN 1 Warureja Kab.Tegal Jateng
    email : didik.haryadi@ymail.com

  29. Dra. Siti Aminah,M.A.

    tolong sy dkrm lewat email sy contoh-contoh PTS yang bagus ya bapak..trims. semoga menjadi ilmu yang bermanfaat bagi bpk krn sdh berkenan berbagi ilmu…terima kasih. Aminah Pengawas Sekolah Madya Kankemenag Kab Sleman

  30. Ping-balik: Arsip untuk PTS | tua dasius sitanggang blog'S

  31. La Ode Alfa

    Kalau karya Bpk bisa dibagi kepada kerabat, tolong kirimkan juga aku proposal dan laporan PTS yang lengkap. Terima kasih sebelumnya!!!

  32. Loeloek Erryka

    Sangat menarik ….saya berkeinginan untuk menyusun PTS untuk Taman Kanak-Kanak hanya permasalahannya sy kurang paham dalam menyusun PTS. Mohon dikirim contoh pembuatan PTS untuk TK. Terima kasih

  33. djoni rahardja

    Saya sangat berterima kasih dan sangat-sangat membantu untuk referensi saya dalam menyusun PTS untuk mengajukan laporan kepala sekolah berprestasi, dan saya berharap bisa mengirimkan emailcontoh-contoh PTS PTS untuk tingkat sekolah dasarnya , ” djoni60@yahoo.com ” terima ksih bapak, semoga budi baik bapak mendapat balasan berupa kebaikan pula dari Tuhan YME, amin

Tinggalkan komentar